Home » » Zakaria Saman Mundur Dari Partai Aceh

Zakaria Saman Mundur Dari Partai Aceh

Written By pikirankita on Wednesday 23 March 2016 | 13:45

PIKIRANKITA.COM - Zakaria Saman yang akrab disapa Apa Karya menyatakan mundur sementara dari Tuha Peut Partai Aceh. Dia mengaku ingin fokus kampanye calon gubernur Aceh dalan Pilkada 2017 mendatang.

“Lon mundur sementara dari Tuha Peut Partai Aceh, lon neuk fokus kampanye calon gubernur. Saya mundur sementara dari Tuha Peut Partai Aceh, mau fokus kampanye calon gubernur Aceh,” kata Apa Karya saat dihubungi mediaaceh.co, Rabu 23 Maret 2016.

Apa Karya mengaku, sudah menyerahkan surat mundur dari Tuha Peut ke DPP Partai Aceh. 

“Sesuai peraturan KPU dan Qanun Aceh nomor 5 calon independen harus mundur dari partai, maka saya mengudurkan diri,” kata Apa Karya.

Saat ditanyakan apabila tidak lewat sebagai gubernur Aceh dalam Pilkada 2017, apakah akan kembali ke Partai Aceh, Apa Karya belum bisa menjawab saat ini. “Nyan strategi laen, nyan ta kalen dile entek.,” katanya.

Zakaria Saman adalah salah satu calon gubernur yang menyatakan maju melalui jalur independen dalam Pilkada Aceh serentak 2017 mendatang, dia mengaku sudah menyiapkan semua admistrasi untuk diserahkan ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh.(mediaaceh)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PIKIRANKITA.COM | MERAWAT ACEH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Shared by Vice Blogger | Proudly powered by Blogger