Home » » Ejakulasi Dini Disertai Disfungsi Ereksi

Ejakulasi Dini Disertai Disfungsi Ereksi

Written By pikirankita on Thursday 24 March 2016 | 19:17

Tanya Dok, Saya 38 thn. Mengalamai Disfungsi Ereksi serta Ejakulasi Dini dan Sperma saya cair dan tidak kental sama sekali. sedikit informasi 1 thn lalu sampai saat ini saya mengalami sakit Aslam Lambung/GERD dengan kondisi saat ini 90 % membaik. 

Saya sempat di vonis menderita Jantung Koroner oleh 1 orang Dokter SpJk dan sempat dirawat 5 hari dan diberi obat Lovenox/axietra. dan minum obat2an jantung (Clopidogrel, Aetosal, Nitrokaf Retard). 

Tapi setelah saya berkonsultasi dengan 5 orang dokter (2 Prof SppD, 2 Dokter Umum, 1 Dokter Anestesi) dan melihar rekam medis saya, saya dinyatakan tidak mengalami penyakit jantung. 

Yang saya ingin tanyakan, apa yang terjadi dengan diri saya, dan apa yang harus saya lakukan untuk mengobati penyakit DE, EDI tersebut?dan bisa dibantu alamat dokter di jakarta?tks


Halo Saudara Ronny Michael...

Terima kasih telah mempercayakan kepada Kami untuk menyelesaikan masalah kesehatan Anda. 

Kami mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Disfungsi ereksi penyebabnya adalah kelainan pembuluh darah, kelainan syaraf, kelainan penis, obat-obatan dan masalah psikis. 

Untuk pengobatannya harus mengerti terlebih dahulu apa penyebabnya. Dan untuk mengetahui penyebab sebaiknya lakukan pemeriksaan secara langsung ke dokter spesialis urologi atau Andrologi.

Dan untuk ejakulasi dini mempunyai pengertian ejakulasi berulang atau menetap dengan stimulasi seksual yang minimal, sebelum atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan. 

Penyebab ari ejakulasi dini ada beberapa macam. Antara lain psikis, genetik, bisa juga karena penyakit tertentu seperti diabetes melitus. Terapi yang dapat diberikan misalnya dengan mencegah kecemasan yang berlebihan, carilah posisi yang nyaman, psikoterapi.

Demikian penjelasan yang dapat Kami berikan. Semoga dapat membantu. (klikdokter)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PIKIRANKITA.COM | MERAWAT ACEH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Shared by Vice Blogger | Proudly powered by Blogger